Template Blogspot Girly Pink untuk Toko Online SEO

Template untuk Toko Online yang SEO platform Blogspot dengan tema Girly dan warna pink ini, sayang sekali jika dilewatkan. Dengan kemampuan SEO yang cukup mumpuni (skor SEO di CHKME 100%) serta speed loading maksimal dan seabreg lagi fitur SEO tambahan lainnya, membuat template ini sangat layak direkomendasikan sebagai template toko online SEO Friendly dengan platform blogspot.

Merunut asal muasal template ini, sebenarnya adalah template besutan dari Master Blogger Maskolis dan kemudian di desain ulang oleh Tukang Toko Online agar lebih responsive, karena seiring dengan berkembangnya teknologi mobile, maka fitur responsive adalah sebuah fitur wajib yang harus ada pada sebuah template sekarang.

Dan untuk update yang terbaru adalah penyesuaian beberapa fitur, seperti merapikan tampilan responsive, membuat dinamic heading agar lebih SEO, perubahan meta tag yang paling SEO agar lebih powerfull, penambahan fitur checkout melalui popup window tanpa javascript tentunya agar lebih ringan, serta mengganti script komentar dengan comment hack, agar lebih SEO dan valid HTML5.
Baca juga 9 Template gratis full responsive untuk Toko Online dengan Blogspot
Semua fitur tersebut ditambahkan dengan harapan bisa meningkatkan persaingan toko online blogspot yang memakai template ini menjadi lebih powerfull di mesin pencari.

Dengan desain warna pink, tentunya template ini sangat pas jika dipakai untuk berjualan produk fashion, meskipun tidak menutup kemungkinan untuk memajang produk lainnya.

Jika tertarik memakainya, anda bisa mengunduhnya langsung atau jika ingin menjelajahi semua fiturnya, bisa langsung juga mengeceknya melalui link Live Demo berikut ini.

Template Girly Store v.2


Template Blogspot untuk Toko Online Girly Store


Template Gratis ini bisa Anda manfaatkan untuk Toko Online dengan Blogspot yang Anda miliki dengan sebaik-baiknya, untuk berjualan berbagai macam produk sesuai dengan keinginan. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Template Blogspot Girly Pink untuk Toko Online SEO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel