Kriteria Blog Disukai Google yang Seperti Ini

Google menyukai blog dengan kriteria tertentu. Jadi pastikan blog anda memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Google. Beberapa kriteria khusus ini merupakan hasil analisa dari para master blogger yang pastinya sudah teruji di blog mereka masing-masing.

Tentu saja juga selalu terupdate dan pastinya sesuai dengan algroithma google yang selalu update pula. Prinsipnya beberapa kriteria dari blog yang disukai Google merupakan keriteria utama yang bisa dikatakan wajib dimiliki oleh sebuah blog.

Manfaatnya tentu saja bisa memenangkan persaingan di SERP di halaman pencaran Google ini.

Berikut ini adalah kriteria wajib yang harus dimiliki sebuah blog agar disukai google.

blog disukai google

Blog dengan konten unik dan berkualitas 


Semakin 'kesini' algorithma google semakin fokus ke konten. Dengan kata lain konten adalah raja dari sebuah blog. Artinya, sebuah blog wajib memiliki konten yang unik, baik dan berkualitas. Tips Menulis Artikel SEO ini bisa membantu anda cara memiliki konten yang berkualitas

Blog Nofollow


Google sangat tidak menyukai blog dofollow, karena banyak disalahgunakan untuk melakukan SPAM. Jadi mulailah untuk merubah blog dofollow anda menjadi blog Nofollow.

Blog dengan Artikel selalu Update


Google sangat menyukai blog yang memiliki posting yang selalu update dan fresh. Blog dengan artikel yang selalu update dan memiliki artikel yang fresh dan unik memiliki peluang sangat besar untuk memenangkan persaingan di SERP google.

Blog dengan Umur yang Lama


Blog berumur dan selalu update biasanya identik dengan situs yang memiliki reputasi yang cukup bagus. Jadi tujuannya adalah untuk mendapatkan reputasi sebuah


Blog dengan Quality Backlink


Sampai saat ini, backlink meskipun bukan satu-satunya prasyarat untuk memenangkan persaingan di mesin pencari google, namun tetap merupakan salah satu kriteria penentu. Tentu saja backlink yang dimaksud adalah yang berkualitas, bukan sembarangan. Jadi mulailah mencari backlink yang berkualitas

Blog dengan Bounce Rate rendah


Bounce rate merupakan sebuah istilah untuk menunjukkan pengunjung blog yang hanya mengunjungi satu halaman dan dengan durasi yang pendek. Nah, bagaimana caranya untuk membuat pengunjung betah berlama-lama di blog kita? Tulisan Fitur SEO wajib di Halaman Posting ini bisa membantu anda memecahkan masalah bounce rate.

Blog dengan Niche


Niche yang dimaksud disini adalah topik khusus. Maksudnya adalah semakin fokus topik sebuah blog, maka peluang blog tersebut untuk memenangkan persaingan akan semakin besar. Dan blog dengan niche inilah yang sangat disukai Google, karena biasanya artikel yang muncul akan sangat berkualitas dan benar-benar bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kriteria Blog Disukai Google yang Seperti Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel