2 Template Gratis Blogspot Gallery Style SEO Friendly

Semakin banyak pilihan Template Blogspot SEO Friendly baik gratis maupun premium. Tapi kali ini Tips SEO Terbaik cuma akan membagikan 2 Template Blogspot bertipe Gallery, namun sudah SEO friendly.

Ditandai dengan skor SEO ketika di cek dari SEO tool di CHKME adalah 100% serta sudah lulus uji Structured Data Testing Tool milik Google developer dengan tidak ditemukannya error lagi, maka kedua template ini sangat layak dinyatakan sebagai template yang SEO friendly.

Memang sudah cukup banyak pilihan template blogspot yang SEO friendly, tapi masih cukup terbatas untuk template blogspot dengan type gallery yang sudah SEO Friendly.

Karena mengusung gallery style maka tentu saja untuk tampilan di halaman utama lebih mengutamakan menonjolkan gambar utama dari setiap postingan. Kedua template ini memiliki fitur grid di halaman utamanya.

Sangat cocok dipakai untuk blog yang memajang gambar, photo, hasil ilustrasi dan sejenisnya. Untuk traveler juga cukup sesuai jika difungsikan untuk memamerkan view hasil jepretan yang cantik-cantik.

Nah, berikut ini adalah link download dan Live Demo untuk kedua template ini.

Template Photolog


Template Photolog
Setting

Template Untuk Portfolio

untuk portfolio
LIVE DEMO DOWNLOAD
Setting

Nah kedua template gallery style tersebut bisa Anda manfaatkan sesuai kebutuhan blog Anda. Jika menginginkan laternatif pilihan Template SEO friendly lainnya, anda bisa coba 3 template SEO Friendly lainnya disini. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Template Gratis Blogspot Gallery Style SEO Friendly"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel