Asuransi paling Unik di Dunia

Asuransi paling Unik di Dunia - Asuransi merupakan jaminan perlindungan terhadap sesuatu hal yang berharga yang fungsinya untuk berjaga-jaga terhadap kemungkinan yang tidak diinginkan. Asuransi yang umum dikenal adalah asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi pensiun dan asuransi umum lainnya.

Nah, berikut ini adalah informasi mengenai asuransi yang tak lazim ada. Tak lazim karena mungkin hanya ada beberapa atau satu-satunya di dunia, untuk jenis asuransi seperti ini. Simak infonya.

Asuransi Kumis dari Seorang Pria bernama Merv Hughes

Asuransi Kumis Merv HughesSeorang pria yang memiliki profesi sebagai pemain kriket profesional bernama Merv Hughes diketahui mengasuransikan kumisnya dengan harga $ 370.000.
Pria ini pernah bermain kriket untuk tim nasional Australia pada tahun 1985-1994, dia diketahui menghabiskan sekitar $ 370.000 untuk mengasuransikan kumis yang sudah menjadi ciri khasnya, selain ditopang juga dengan kemampuan hebatnya di lapangan kriket. Bisa jadi Merv Hughes adalah pemain kriket paling dikenal di dunia salah satunya dengan ciri kumis tebalnya.

Tiga Gadis Bersaudara mengasuransikan Keperawanannya

Tiga gadis bersaudara dari dataran tinggi Skotlandia mengasuransikan keperawanan mereka sebesar 1 juta poundsterling. Namun meski akhirnya pihak asuransi Essex yang pada awalnya bersedia menerima asuransi keperawanan mereka, akhirnya membatalkan  sendiri jaminan keperawanan tersebut. hal ini terjadi atas tuntutan pihak gereja katholik yang melihatnya sebagai sebuah konsep yang buruk dari sudut pandang agama.
Meski sempat dibatalkan namun asuransi keperawanan ini sudah sempat berjalan selama beberapa tahun sejak tahun 2000. Sehingga bisa tercatat sebagai asuransi yang cukup unik.

Asuransi Hidung untuk Sang Pencicip anggur

Seorang pria bernama Ilja Gort yang bekerja sebagai pencicip angur profesional, saat ini sudah tidak tidak perlu khawatir lagi terhadap hidungnya, karena sudah diasuransikan. Jika dinilai dengan dollar, maka nilai asuransinya mencapai 8 juta dollar. Namun ada beberapa syarat yang harus ditaati oleh pria ini, yaitu dia tidak boleh ikut dalam olahraga musim dingin, tinju serta tidak boleh bekerja sebagai asisten pelempar pisau dan tidak boleh bunuh diri.

Asuransi Lidah para Pencicip Profesional

Seoraang pria yang bekerja sebagai kritikus makanan profesional, Ronay Egon, menganggap lidahnya sebagai aset yang paling berharga, sehingga dia memutuskan mengasuransikan lidahnya sebesar US$ 353.775.

Namun ada lagi asuransi lidah dari seorang pencicip kopi yang bernama
Gennaro Pelliccia, dia juga mengasuransikan lidahnya sebesar $ 14 juta dolar. Lidah Pelliccia dikenal bisa membedakan puluhan ribu rasa dari kopi yang berbeda.


Beberapa asuransi unik dan aneh di dunia tersebut ternyata menurut para penyedia asuransinya bisa juga memberikan keuntungan, yang nyatanya mereka tetap saja mau menerima hal aneh atau unik tersebut untuk diberikan jaminan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asuransi paling Unik di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel